12 Rabiul Awwal 1440 H

Tolok ukur pengetahuan seseorang.

Kategori Motivasi
Di lihat 422 kali

Hits: 52

Tolok ukur pengetahuan seseorang.
Oleh: DWIWAP.COM

Penulis ingin memberi pertanyaan, pertanyaanya adalah:

1. Apakah lulusan Sd hingga Slta, bisa di jadikan tolok ukur?

2. Apakah lulusan D1 hingga S3 bisa di jadikan tolok ukur?

3. Apakah mondok puluhan tahun bisa di jadikan tolok ukur?

Silahkan yang bisa jawab dengan tepat dan berikut penjelasannya beserta alasannya , di utamakan yang penulis harapkan yang menjawab adalah orang mahasiswa/siswi perguruan tinggi yang cerdas, dosen yang cerdas dan ustad atau kiay yang berpengalaman luas tentang ilmu pengetahuan agama dan pengetahuan ilmu lainnya. Dan bukan kiay yang taqlid buta dan fanatik buta. Mengapa penulis anjurkan yang menjawab terutama orang yang cerdas karena untuk menghindari jawaban yang berbau pembodohan atau bodohin diri.

Pertanyaan tersebut tidak ada maksut sedikitpun untuk merendahkan atau menyombongkan atau mungkin tidak menghargai, tapi semata-mata untuk mengetahui jawaban mana yang ilmiah dengan yang tidak ilmiah. Pertanyaan memang agak lebai, namun ini bisa mengasah keilmuan dan wawasan anda.

Mungkin di antara anda ada yang berbalik tanya. “Tolok ukur dari segi apa”? Ya terutama dari segi pengetahuan dan wawasan.

SILAHKAN YG MAU JAWAB, JAWABANNYA YA ATAU TIDAK.
Kalau iya jelaskan beserta alasannya dan kalau tidak juga jelaskan beserta alasannya. Jawaban dilarang membodohin diri dan nunjukin pembodohan. terimakasih.

comments

tags: