12 Rabiul Awwal 1440 H

Nasihat buat ustad abdul shomad.

Kategori Inspirasi
Di lihat 353 kali

Hits: 67

Nasihat buat Ustad abdul shomad.
Oleh: DWIWAP.COM

Saran penulis buat ustad abdul shamad lebih baik jangan mau dengan tawaran untuk menjadi calon cawapres, penulis lebih mendukung ustad menolak untuk di jadikan cawapres, daripada menerima pencalonan. Dan ada baiknya juga ustad abdul shomad menolak terjun ke dunia politik, karena dengan terjunnya di dunia politik justru itu akan membuat nama baiknya ustad tercoreng/ternodai sendiri.

Karena tidak menutup kemungkinan kalau toh ustad shomad mau terjun kedunia politik dengan tujuan membersihkan noda-noda hitam seperti yang di inginkan oleh mayoritas umat islam, yaitu membersihkan koruptor, penista agama, rezim, penjilat dan sejenisnya. Justru tidak menutup kemungkinan ustad shomad sendirilah yang akan terjebak dan terperosok masuk jadi penjilatnya sendiri. Jadi ada baiknya juga ustad abdul shomad menolak terjun ke dunia politik tersebut, karena dengan terjunnya di dunia politik justru itu akan membuat nama baiknya ustad ternodai sendiri.

Menurut pandangan penulis dan pandangan islam yang kaffah jika di tinjau dari dua petunjuk qur’an dan hadits yang sahih, ustad shomad belum bisa memenuhi kriteria dan syarat untuk di kategorikan, atau untuk di jadikan pembersih noda-noda dalam politik seperti yang di inginkan oleh mayoritas umat islam.

Lalu siapa lagi yang lebih baik untuk diangkat menjadi wakil pemimpin? Cari dari kalangan Ust manhaj salaf/yang di sebut salafi atau minoritas muslim lainnya seperti dari pengikut islam golongan yang masih mendekati islam yang kaffah, seperti muhamadiyah, alirsyad, persis, hti dan mta. Intinya yang bisa di kategorikan masuk ke dalam dunia politik untuk membersihkan noda-noda hitam atau penjilat saat ini, hanya ulama-ulama yang berjalan dalam islam yang kaffah/keseluruhan bukan seorang ustad ahli bid’ah. Ingat bid’ah lebih di sukai setan.

comments

tags: