12 Jumadil Awwal 1440 H

Maap ikut bicara politik dikit.

Kategori Kritikan
Di lihat 141 kali

Hits: 12

Maap ikut bicara politik dikit.
Oleh: DWIWAP.COM

Presiden dan menteri dalam negri mengatakan/mengharuskan berpedoman uud dan pancasila, dan mengatakan siapa yang keluar dari jalur hukum keduanya harus di tindak lanjuti sesuai uud dan pancasila, seolah-olah uud dan pancasila di buat tandingan Al-Qur’an.

Mohon maap penulis tidak akan sedikitpun ikut taqlid buta. Penulis tetep dengan berani mengatakan bahwa pedoman umat manusia terutama muslim/islam apapun yang terjadi tetaplah Qur’an dan hadits. Uud dan pancasila hanya karya manusia yang taqlid buta dan fanatik buta, semua itu bersumber dari Al-Qur’an yang tujuan sejatinya sebenarnya malah menjauhkan umat islam dari pedoman yang sesungguhnya yang telah di tetapkan oeh Allah dan Rosullnya.

Penulis bukan anti pancasila dan uud, spenulis nengakui dan tidak mengingkari. Namun penulis tidak mau taqlid buta menjadikannya uud dan pancasila itu sebagai pedoman, hukum dan tolak ukur atau tandingan Alqur’an. Tolak ukur umat islam tetap Qur’an dan Hadist yang sahih.

Walaupun presiden beserta seluruh umat islam di indonesia dan umat islam di negara-negara lainnya mayoritas pada taqlid buta semua, taqlidnya melebihi non muslim/orang kafir atau penganut agama plintiran/agama sesat menyesatkan! yaitu hindu-budha, kristen-khatolik, konghucu dlln. Orang non muslim/kafir semua mengatakan agama itu baik. Akhirnya Sebagian umat islam yang taqlid buta, dan 99% merekapun ikut mengatakan bahwa semua agama itu baik tidak peduli itu agama plintiran atau kepercayaan, intinya pasrah mereka anggap semua itu agama baik. Menurut penulis yang mengatakan semua agama plintiran itu baik tanpa mengingkari sedikitpun dalam hatinya, berarti mereka umat islam yang terjebak dan tidak jauh bedanya dengan non muslim/kafir yang taqlid buta.

Jika semua agama baik. Sudah pasti agama tersebut mengajak menyembah Allah, mengajak mentauhidkan Allah, tidak mempersekutukannya. Semua nabi sejak awal manusia di ciptakan yaitu nabi adam As agamanya adalah Islam. Semua Nabi dan Rosul mengajak menyembah Allah Subhana Wataala. Orang yang mengatakan selain islam itu agama karena mereka taqlid buta atau mengikuti tanpa mau berpikir luas. Padahal mereka banyak yang tau, mereka juga berpedoman dengan qur’an dan quran sendiri mengatakan pedoman bagi orang yang mau berfikir. Tetapi mengapa tidak banyak orang yang mau berfikir dan mengambil pelajaran? Terdapat banyak Ayat-ayat di falam Al quran yang menyeru kita untuk berfikir. Salah satunya yaitu : Qur’an untuk menjadi petunjukdan peringatan bagi orang-orang yang berfikir. (QS Ghafir: 54). Dan masih banyak lagi ayat qur’an yang memerintahkan kita untuk berfikir secara luas.

Kristen, katolik, hindu, buda dan konghucu dan masih banyak lagi itu semua bukan agama tapi sebuah kepercayaan dan keyakinan orang islam yang musrik dan murtad yang terdahulu yang di taqlidi banyak orang. Penulis beri sedikit contoh kristen itu plintiran atau karya paulus. Dan pada akhirnya orang yang taqlid buta menganggapnya sebagai agama. Hingga sekarang.

Penulis tidak habis pikir.! jika penulis berbicara sesuai kenyataan yaitu mengatakan, bahwa kristen, khatolik, hindu dan budha adalah bukan agama Allah tapi agam iblis. Penulis liat banyak umat islam yang taqlid nya kebangetan ada yang tidak trima seperti kebakaran Jenggot. Khususnya mereka umat islam yang membela mati-matian bid’ah. Ada apa ini jangan-jangan mereka 11-12 dengan non muslim.

Ini buktinya : di uud 1945 , dinyatakan bahwa “tiap-tiap penduduk diberikan kebebasan untuk memilih dan mempraktikkan kepercayaannya” dan juga “menjamin semuanya akan kebebasan untuk menyembah, menurut agama Plintirannya atau kepercayaannya”. Secara tidak langsung umat islam terutama kiay, ustad nya di bodoi dan akhirnyanya maap lebih bodoh dari non muslim karena mendukung progam-progam mereka dan secara tidak langsung mendukung mereka mempersekutukan Allah.

Orang non muslim/kafir, telah berhasil membuat orang islam lebih taqlid buta dari mereka. Terbukti umat islam lebih nengutamakan berpedoman kepada uud 1945 dan pancasila ketimbang dengan Qur’an, memang uud dan pancasila itu sumbernya dari Qur’an, namun harus anda ketahui progam orentalis (yahudi dan nasrani), sudah tertanam di sana.

Orang non muslim/kafir semua mengatakan agama itu baik. Akhirnya sebagian umat islam yang taqlid buta, dan 99% merekapun mengatakan bahwa semua agama itu baik tidak peduli itu agama plintiran atau kepercayaan, Intinya pasrah mereka anggap semua agama itu baik. Jika semua agama baik. Sudah pasti agama tersebut mengajak menyembah Allah, mengajak mentauhidkan Allah, tidak mempersekutukannya. Semua Nabi sejak awal manusia di ciptakan yaitu Nabi Adam As agamanya adalah islam. Semua Nabi dan Rosul mengajak menyembah Allah Subhana Wataala.

comments