19 Zulhijjah 1440 H

418 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini


Oleh: Dwiwap.com

Umat islam yang hatinya sudah terkunci mati alias islam ktp.

Mereka tidak pernah mendirikan shalat 5 waktu dan kalau mendengar tentang kebenaran yang berbau islami mereka benci bahkan tidak segan-segan menjelek-jelekkannya tapi mendengar/ melihat yang berbau progam orentalis yahudi-nasrani mereka senang, bangga dan mendukung semua aktifitas mereka. Entah mereka sadar atau tidak menyadari. Namun yang jelas kebanyakan mereka menyadari dan tau bahwa yang mereka sukai dan senangi adalah progam-progam orang kafir.

Contoh progam-progam orentalis yang penulis maksut yaitu:  Acara-acara televisi seperti sinetron, acara lawak/dusta, berita-brita gosip yang memutar balikan fakta, Dlln.

Mereka islam ktp atau munafik sejati senang jika mendengar yang demikian, tapi mendengar bacaan Alqur,an, tilawah alqur’an, muratal alqur’an dan ceramah-ceramah yang ilmiah mereka alergi.

Dan mereka islam KTP rata-rata, dalam kebersihan sangat kurang bahkan tidak sedikit penulis jumpai sangat jorok, coba anda perhatikan khususnya yang islam ktp yang jualan keliling atau yang mangkal atau yang sejenisnya. Inti nya yang islam ktp. Mereka kebanyakan ngambil pake tangan kiri sudah gitu kukunya panjang-panjang dan masih banyak yang penulis maksud jorok. Yang tidak bisa penulis ungkap secara blak-blakan. Dan ketika adzan di kumandangkan mereka sebagian ngindar dan sebagian asik dengan jualan nya. Sholat sendiri pun tidak. Masihkah kah anda mau makan olahan mereka?

Penulis tidak sedikit memergokin kejorokan mereka. Pertama penulis mau membeli, namun setelah melihat kejorokan mereka, seperti ambil pake tangan kiri, kebersihan badan, tempat dan sejenisnya kurang mendukung maka selamanya penulis tidak akan membelinya kecuali kepepet apalagi penulis tau yang jualan itu islam ktp maka penulis benar-benar tidak mau membelinya.

Alasan penulis mengatakan demikian, karena mereka dengan Allah saja tidak amanah, bagaimana mana mau amanah dengan kebersihan dan kejujuran?

Bayangkan dengan penguasa hidup yaitu Allah Subhana Wa taala yang memberikan rizki saja mereka sombong, mendengar panggilan Allah mereka tidak menghiraukan, shalat sendirian pun tidak, sudah gitu jorok, masihkah anda mau menghormati dan menghargai mereka dengan cara membeli makanan mereka?

Coba anda renungkan dengan hal yang sepele saja misal ngambil pake tangan kiri, padahal tangan kiri untuk cebok lantas buat ngambil makanan, itu yang kita lihat gimana dengan yang tidak kita lihat? Namun untuk anda yang berprinsip jorok juga penulis yakin tidak setuju dengan ide dan opini ini.

Memang penulis akui sebagian mereka islam ktp ramah, santun dan baik hubungan sesama manusia. Namun ingat mau alasan apapun utamakan ramah, dan baik hubungan dengan Allah terlebih dahulu, baru setelah itu baik sesama manusia.

(Ide tulisan ini dari tahun 2015 namun baru sempet di publikasikan sekarang karena dulu belum selesai).

Comment

tags:

Populer post