12 Rabiul Awwal 1440 H

Hits: 31

Menulis untuk di buku kan apakah penulis mampu??

Nulis di web off dulu , penulis lagi nulis untuk di bukukan tidak di publikasikan di web lagi, penulis sedang menulis. Pertama tentang yang berkaitan dengan motivasi dan ispirasi islam, judul belum di buat, semua ini penulis ambil dari sebagian kisah perjalanan hidup penulis dan dari pengamatan penulis dari perjalanan liku-liku kehidupan manusia, dan kedua tentang melawan arus balik faham mayoritas, nantinya judul akan di buat “melawan arus balik faham mayoritas yang taqlid buta dan fanatik buta”.

Mengapa tulisan tidak di publikasikan di website karena buat kejutan ketika sudah di bukuin nanti, tentunya setelah tulisan dalam penyaringan ber ulang-ulang terlebih dahulu, karena tulisan penulis rata-rata setelah penulis baca ulang dan di teliti rata-rata banyak yang dalam pengaturan kata-katanya yang kurang tepat dan masih banyak yang blepotan hehe, jadi malu nih penulis, ya maklum tulisan seseorang yang hanya tamatan mi kelas 6 yang berusaha menyamai S2 bahkan S3 hehe maap bukan sombong atau ngesok atau berbangga diri.😊 

Ya semoga Allah mengabulkan cita-cita ini, tapi biasanya yang keinginan di sertai ambisi itu tidak berhasil. Namun insyaallah penulis tidak terlalu ambisi, tapi hanya seseorang yang hanya berusaha membuktikan bahwa pendidikan memang mayoritas bisa di jadikan tolok ukur namun ada juga yang tidak sedikit yang juga tidak bisa di jadikan tolok ukur.

Sudah pasti seorang yang berpendidikan tinggi setingkat S2 bisa di jadikan tolok ukur keilmuan dan wawasannya, namun ada pula yang tidak bisa di jadikan tolok ukur, begitupun lulusan hanya setingkat Mi jika di liat dengan kenyataannya memang tidak bisa di jadikan tolok ukur. Makanya saya ingin sekali membuktikan bahwa tidak semua yang tidak berpendidikan tidak bisa di jadikan tolok ukur, muter-muter ya, biar pusing yang baca hehe.

Penulis akui dan jujur penulis memang hobi menggali berbagai ilmu pengetahuan, melalui membaca dan mendengar ceramah dari berbagai ustad sudah sejak lama, namun penulis jujur belum bisa dengan penuh mengaplikasikan dan mengamalkannya, namun suatu saat nanti pasti bisa mengamalkan dan mengaplikasikan dengan penuh. Tidak ada niat baik yang tidak bisa/tidak mungkin.

comments

tags: