12 Sya'ban 1440 H

Hidup hti.

Kategori Kritikan
Di lihat 2430 kali

Hits: 103

Oleh: DWIWAP.COM

Tulisan ini habis hilang penulis buat setahun lalu. Walaupun tulisan ini kata-katanya blepotan. Namun yang penting setidaknya berani menentang pembodohan mayoritas orang. Dan perlu di ketahui penulis membela golongan hti ini bukan berarti penulis menghalalkan islam bergolong-golongan, berfirqoh-firqoh dan sejenisnya, namun ada kalanya kita membela yang benar namun tertindas dan adakalanya membela yang salah namun di dalamnya ada yang tidak bersalah, seperti dari salah satu golongan terbaru seperti ldii dan seperti golongan terlama yaitu sexte syiah berikut firqoh-firqohnya. Namun kali ini yang ingin di bahas golongan HTI.

Hidup hti, maju terus pantang mundur, sadarkan pemerintah, penulis tau anda (Hti), tidak anti pancasila, dan tidak anti NKRI. Cuma anti bid’ah atau kesesatan yang tiada ketara. Orang yang mengatakan hti anti pancasila dan uud 1945 itu sedang membodohin diri dan nunjukin pembodohan.

Pemerintah (maap) bodoh jika mau bubarin hti. Pemerintah sudah termakan progam orentalis yahudi dan nasrani dan taqlid buta. Jadi wajar saja jika akan bubarin hti. SEMOGA ALLAH MELINDUNGI & MEMBELA ORANG-ORANG PENGIKUT GOL HTI YANG MENGAJAK KEDALAM DUA PEDOMAN umat islam yaitu Qur’an dan Hadits.

Tujuan HTI supaya umat muslim berpedoman qur’an dan hadits bukan berpedoman kepada yang lain seperti pancasila dan uud 1945. Bukan anti Pancasila dan NKRI. Banyak penulis jumpai di sosmed maupun di dunia nyata ntah itu dari kalangan ustad atau kiay dan Masyarakat biasa dari yang awam nyampe yang berpendidikan tinggi, mereka mengatakan apakah hti tidak bertentantangan dengan pancasila dan uud, bahkan hampir 80% penulis amati mereka mengatakan demikian. Seharusnya pancasila dan uud itulah yang di pertanyakan bertentangan dengan Qur’an atau tidak. Banyak penulis jumpai mayoritas umat islam memang mengutamakan pancasila dan uud 1945 dan menomor duakan Alquran dan hadits. Seolah-olah pancasila dan uud itu pedoman mereka.

Golongan hti yang di sebut kilafah itu merujuk kedalam qur’an dan hadits, tujuannya menegakkan perintah Allah subhana Wataala. Namun ironisnya malah di hadang yang menghadang adalah sebagian besar umat islam sendiri. Yang sudah termakan progam orentalis yahudi dan nasrani. Bukankah kilafah itu ajaran islam? mungkin anda yang berpendidikan tinggi dan mondok puluhan tahun lebih tau. Dan jika beda faham Allah menyuruh mengembalikan faham tersebut kemana?

Sebenarnya jika umat islam mau mengukur atau menilai sejauh mana ajaran itu benar atau tidak atau keliru atau tidak itu rujukannya Alquran dan hadits bukan pancasila dan uud 1945. Jika ada orang muslim yang mengatakan apa hti tidak bertentangan dengan uud dan pancasila itu silahkan asal jangan bilang quran dan hadist yang bertentangan dengan pancasila dan uud. Namun yang di pertanyakan di sini anda umat islam apa bukan. Yang tidak sepakat hanyalah orang kafir dan islam ktp.

Cukup smpai disini dulu. Tulisan ini masih bersambung lain waktu dan kesempatan saya tinjau kembali jikalau tidak lupa.

Comment

0Shares
tags:

Populer post