12 Sya'ban 1440 H

Hits: 35

Oleh: DWIWAP.COM

Rupanya semua orang atau umat islam mayoritas taqlid buta semua, mereka mengatakan atau menganggap bahwa agama islam itu agama warisan dan keturunan, namun apapun alasan anda semua penulis tidak akan ikut taqlid seperti anda dan mayoritas orang. Penulis tetep berjuang sendiri melalui tulisan dengan mengatakan bahwa islam itu satu-satunya agama Allah dan bukan agama warisan atau Agama keturunan atau apalah seperti anggapan mayoritas umat islam yang taqlid jika agama islam di samakan dengan agama plintiran atau kepercayaan seperti kristen, khatolik, hindu, budha, konghucu dlln penulis tidak setuju.

Namun jika mereka bilang agama plintiran yang di taqlid-i banyak orang/mayoritas orang dan bahkan sudah diakui oleh pemerintah sebagai selayaknya agama tersebut sebagai “Agama warisan” silahkan saja, bahkan penulis malah sangat setuju. Namun jika agama Allah yaitu agama islam yang di katakan warisan rosul, warisan ortu dan warisan nenek moyang sedikitpun penulis tidak setuju. Karena yang di wariskan rosul adalah kitab dan sunnah dan hhalat, dan yang di wariskan ortu biasanya harta dan sejenisnya, dan yang di wariskan nenek moyang adalah mayoritas kepercayaan-kepercayaan yang saat ini di taqlid-i oleh kebanyakan umat islam dari kalangan pengikut islam golongan atau ormas islam, seperti kurafat, bid’ah dlln.

Mari kita renungkan hadits di bawah ini untuk menambah pengetahuan.

Rasululloh Shollallohu Alaihi Wasalam bersabda: yang artinya : Sesungguhnya Rasulullah pernah bersabda : Aku telah meninggalkan pada kamu sekalian dua perkara yang kamu tidak akan sesat selama kamu berpegang teguh kepada keduaya, yaitu : Kitab Allah dan sunnah Rasulnya. (HR. Malik).

Terkait hadist diatas terbukti bahwa yang di tinggkan ileh Rasul adalah kitab dan sunnah.
Mungkin sebagian ada yang mau memlintir “aku tinggalkan jadi aku wariskan”. Silahkan. Jika kitab dan sunnah yang di anggap warisan tidak apa-apa. Tapi kalau islam anda bilang warisan penulis sangat tidak tidak setuju. Karena itu pembodohan. Karena islam sudah ada sejak awal manusia pertama di ciptakan Allah yang di turunkan di bumi di bawah langit urutan pertama.

Untuk memahami apa yang penulis ucapkan ini silahkan keluar dari islam golongan=ormas dan sexte terlebih dahulu dan juga silahkan  anda pahami apa itu islam dan apa arti islam. Bersambung..

Comment

0Shares
tags:

Populer post